Download Generasi Kocak: 90-An Vs Komika ( 2017 ) Bluray Full Movie

 Generasi Kocak: 90-an Vs Komika ( 2017 ) Bluray Full Movie

ini merupakan film yang bercerita wacana kisah dari Alan  Download Generasi Kocak Downloa Download Generasi Kocak: 90-An Vs Komika ( 2017 ) Bluray Full Movie
Genre: Comedy
SutradaraWishnu Kuncoro
Pemeran: -
Quality: Bluray
IMDb: N/A/10 votes
Durasi: 1 jam 35 menit
Country: Indonesia
Produksi-
Rilis16 Februari 2017
Sinopsis:
Generasi Kocak: 90-an Vs Komika ( 2017 )  ini merupakan film yang bercerita wacana kisah dari Alan ( Afif Xavi ) dan Dellon ( Adi Bing Slamet ) yang merupakan dua sosok sobat tak terpisahkan dan juga lelaki dengan dua postur berbeda, beda zaman dan usia yang terpaut jauh.
Alan dan Dellon yakni sama-sama anggota gangster yang dipimpin oleh Si Naga 90an ( Kadir ) dan Naga Komika ( Anyun ). Keduanya juga menjalani kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak dan konyol.
Suatu dikala Alan panik alasannya yaitu ialah ialah yakni orangtuanya ( Jaja Mihardja ) yang dari kampung ingin ke Jakarta menemui Alan. Dengan santunan dari supir taxi ( Mandra ) yang dulunya terkenal dengan supir oplet orangtua Alan berangkat.
Sebelumnya Alan memperlihatkan kepada orangtuanya bahwa di berprofesi sebagai seorang dokter dan telah memiliki klinik 24 jam sendiri. Alan pun menjadi heboh dan panik sehingga meminta santunan Dellon untuk mengumpulkan beberapa sobat premannya untuk menjadi pasien serta pacar mereka Susi ( Arafah Rianti ) dan Mia ( Resti Wulandari ) menjadi suster dan Alan bersama Dellon menjadi dokter.
Namun dengan rencana mereka, keadaan pun menjadi sangat kacau dan juga penuh dengan kejutan-kejutan yang tidak terduga.

DOWNLOAD 

 Google Drive Openload




Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Generasi Kocak: 90-An Vs Komika ( 2017 ) Bluray Full Movie"

Posting Komentar