Download Ular Tangga (2017) Bluray Full Movie

Ular tangga (2017) Bluray Full Movie

 Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya Download Ular ta Download Ular Tangga (2017) Bluray Full Movie
Genre: Horror
Sutradara: Arie Azis
Pemeran: Shareefa Daanish, Vicky Monica, Alessia Cestaro
Quality: Bluray
IMDb: -
Durasi: 90 menit
Country: Indonesia
Produksi: ‎Lingkar Karya Pratama
Rilis: 9 Maret 2017
Sinopsis:
FIlM ULAR TANGGA bercerita ihwal Fina (Vicky Monica), mahasiswi berpotensi indigo, memiliki firasat buruk. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin oleh Bagas (Ahmad Affandy), kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama Martha (Alessia Cestaro), William (Fauzan Nasrul), Dodoy (Randa Septian), dan Lani (Yova Gracia). Perjalanan mereka dibantu Gina (Shareeva Daanish), pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman.
Peringatan Gina agar mereka mereka memilih jalan aman, tidak diindahkan. Jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki dongeng kelam di masa lalu. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania (Athiyah Shahab) dan Tania (Yafi Tessa Zahara), menjadi membuktikan akan bahaya yang mengancam mereka. Fina merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut.
Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu. Ketakutan Fina menjelma keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Fina mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya.

DOWNLOAD 


Openload Google Drive 









Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Ular Tangga (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar