Download Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Bluray Full Movie

Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Bluray Full Movie

 akan menceritakan ihwal Riva yang kuliah mengambil jurusan kedokteran Download Catatan  Download Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Bluray Full Movie
Genre: Comedy, Drama,
SutradaraIfa Isfansyah
Pemeran: Adipati Dolken,Tika Bravani,Aurelie Moeremans
Quality: Bluray
IMDb: 6,9/10 - ‎27 suara
Durasi: 104 menit
Country: Indonesia
Produksi: Radikal Films,CJ Entertainment
Rilis: 27 Oktober 2016
Sinopsis:
Film "Catatan Dodol Calon Dokter" akan menceritakan ihwal Riva yang kuliah mengambil jurusan kedokteran. Alasan Riva memilih Fakultas Kedokteran bukanlah jaminan alasannya yakni penghasilan melainkan cuma ikut-ikutan dengan temannya yang juga masuk ke jurusan yang sama. Temannya bernama Evi, Ia juga merupakan sahabatnya sejak SMA.

Saat jadwal Koas dimulai, Riva mulai akrab dengan Vena, gadis manis yang juga anak pemilik salah satu rumah sakit, karenanya hubungan Riva dan Evi mulai retak, hal itu dikarenakan baik Riva dan Evi sama-sama enggan untuk mengakui bahwa hubungan keduanya lebih dari sahabat.

Tanpa sengaja Riva membuat beberapa kesalahan yang terbilang sangat konyol, karenanya namanya masuk ke dalam daftar hitam sang dosen. Hal itu lantas membut Riva mulai meragukan pilihannya menjadi seorang Dokter.

Hungga sebuah kejadian merubah segalanya, Riva mulai sadar akan tanggung jawab yang harus ia jalankan ketika memilih menjadi seorang Dokter. Begitu juga Riva juga sadar babwa Evi merupakan cinta yang selama ini Ia idamkan.

Seperti apa aksi konyol yang dilakukan Riva? dan akan kah kisah cinta Riva dan Evi akan berhasil? Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 27 Oktober 2017 (Indonesia).


DOWNLOAD 

 360p MP4 720p HD  Openload Downce




Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Catatan Dodol Calon Dokter (2016) Bluray Full Movie"

Posting Komentar