Download Film The Guys (2017) Bluray Full Movie

The Guys (2017) Bluray Full Movie

 ini akan menceritakan ihwal seorang lelaki bernama Alfi  Download Film The Guys  Dow Download Film The Guys (2017) Bluray Full Movie
Genre: Drama & Comedy
Sutradara: Raditya Dika
Aktor: Raditya Dika,Pevita Pearce,Tarzan,Marthino Lio,
                               Pongsiri Bunluewong,Pimchanok Luevisadpaibul,Caitlin Halderman,
                               Indra Jegel,Widyawati
Quality: Bluray
IMDb: -
Durasi: 1 j 55 m
Country: Indonesa
Produksi: ‎Soraya Intercine Films
Rilis: 13 April 2017
Sinopsis:
Film The Guys ini akan menceritakan ihwal seorang lelaki bernama Alfi (diperankan Raditya Dika) yang merupakan seorang karyawan disalah satu kantor dan bercita-cita menjadi seorang pemimpin perusahaan atau bos. Hal ini Ia lakukan alasannya yaitu yaitu terdorong untuk mendapat hati seorang perempuan manis bernama Amira (diperankan Pevita Pearce).

Amira ialah anak dari pimpinan perusahaan tempatnya bekerja bernama Jeremy (Tarsan), bahkan Ia ialah sobat sekantor dari Alfi. Namun sebuah kasus datang saat perempuan bernama Via yang dulu pernah menolak cintanya Alfi kembali memperlihatkan perhatian kepada Alfi.

Keadaan membuat Alfi menjadi galau dan alhasil harus memilih salah satu dan cepat-cepat menuntaskan kasus itu. Ia mendapat sumbangan dari temannya bernama Sukun yang memiliki pekerjaan Import dari Thailand. Seperti apa keseruan film The Guys ini? Akan kah Alfi akan berhasil menjadi seorang pimpinan? Lalu siapakah perempuan yang akan dia dapatkan, Amira atau Via? Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.


DOWNLOAD 
 Openload    Google Drive


Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Film The Guys (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar