Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming

 ini berlatar dari sebuah penemuan situs Gunung Padang yang terletak di tempat Cianjur Do D Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming

Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming ini berlatar dari sebuah penemuan situs Gunung Padang yang terletak di tempat Cianjur, Jawa Barat pada tahun 2014 yang lalu. Akhirnya Robert Ronny menggaet seorang sutradara yang handal yaitu Rizal Mantovani untuk meracik sebuah film horor bergenre petualangan yang tentunya beda dengan film horor indonesia pada umumnya, Gerbang Neraka (Firegate). Kemudian film tersebut eksklusif digarap pada tahun 2015, tentunya dengan riset yang mendalam serta artis-artis yang mempuni misalnya seperti Reza Rahadian yang merupakan aktor serba bisa, Dwi Sasono dan aktris Julie Estelle yang didaulat menjadi aktor utama.

Ketiga huruf tersebut (Reza, Dwi dan Julie) oleh Ronny dan Rizal dikembangkan dari sebuah semboyan imperialisme kuno: gold (kekayaan), glory (kejayaan) dan gospel (penyebaran agama). Tomo yang diperankan oleh Reza Rahadian diidentikkan dengan Gold, yaitu seorang jurnalis yang sangat materialis serta bekerja hanya semata-mata demi uang dan untuk menghidupi anaknya. Sedangkan tokoh Dwi yang berperan sebagai seorang panaromal yang bernama Guntur Samudra yang dibuat agak jenaka, ia mencari kejayaan melalui popularitas dan dari hal-hal yang bekerjasama dengan klenik. Serta tokoh Julie yang menjadi Doktor Arni, yaitu lambang dari gospel yang dalam film Gerbang Neraka 2017 ini memiliki makna peyebaran ilmu alih-alih agama, ia merupakan seorang dosen arkeologi yang dipercaya sedang meneliti Gunung Padang.

Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming

Meskipun berbeda visi, namun mereka bertiga terpaksa harus bersatu untuk mengungkap sebuah misteri yang ada di Gunung Padang yang sering memperlihatkan hal-hal ganjil. Mulai dari kemunculan makhluk-makhluk absurd hingga selesai hayat yang tidak wajar. Petualangan pun di mulai untuk menguak teka-teki hingga akhirnya berujung pada sebuah Gerbang Neraka, Penanda kehancuran atau keselamatan umat manusia. Misteri yang disajikan di dalam situs prasejarah pada zaman megalitikum ini disajikan secara fiktif namun tetap berpegang fakta yang ada. Namun, tentu saja hal-hal gaib dan hantu merupakan hal rekaan.

Di selesai cerita, Ronny dan Rizal pun menyisipkan pesan subliminal melalui selesai dari tiga huruf utama. Sehingga penonton dibutuhkan dapat mengambil pesan susila yang tersirat dalam film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming tersebut. Saat ini Gerbang Neraka 2017 sedang bersaing dengan beberapa film horor indonesia yang lain yang tengah naik daun, misalnya seperti Pengabdi Setan, Petak Umpet Minako dan Hantu Jeruk Purut Reborn.

Informasi Gerbang Neraka (2017) Film Indonesia

  • Judul : Gerbang Neraka
  • Genre : Adventure, Supernatural
  • Sutradara : Robert Ronny
  • Bintang :Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Reza Nangin, Khiva Iskak, Puy Brahmantya, Ayasha Putri
  • Tanggal Rilis : 20 September 2017
  • Format File : MP4, 3GP, Full HD, 360p, 480p, 720p
  • Durasi : 1 Jam 57 Menit
  • Negara : indonesia
  • Bahasa : Indonesia


Official Trailer Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming:
Link Download :
Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming (Coming Soon)

Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Film Gerbang Neraka (2017) Full Movie Streaming"

Posting Komentar