Download Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) Bluray Full Movie

Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) Bluray Full Movie

 Film ini akan menceritakan perihal pembahasan mengenai kekerabatan antara lelaki dan pere Download Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) Bluray Full Movie
Genre: Comedy, Drama, Romance
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Pemeran:  Pamela Bowie,Ria Ricis, Rani Ramadhany
Quality: Bluray
IMDb: -
Durasi: 1 j 38 m
Country: Indonesia
Produksi: ‎MNC Pictures
Rilis: 20 Juli 2017
Sinopsis:
Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) Film ini akan menceritakan perihal pembahasan mengenai kekerabatan antara lelaki dan perempuan yang tak akan ada habisnya. Terdapat aneka macam perbedaan, baik itu dari segi fisik, perilaku dan sikap. Namun dibalik perbedaan itu justru mereka menjadi saling membutuhkan. Dan dikarenkan perbedaan itu pula, sebuah kekerabatan akan menjadi selalu berwarna dan juga menarik untuk selalu dibahas.

Dikisahkan Kelvin (diperankan Ge Pamungkas) yaitu merupakan calon seorang arsitek yang berencana akan menikahi pacarnya, yaitu Mila (diperankan Pamela Bowie). Ia yaitu adik kelasnya waktu duduk dibangku SMA. Hubungan mereka layaknya ibarat pasangan pada umumnya, yang dimulai dari pedekate, cinta monyet, jadian hingga menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan.

Dalam rangka untuk melamar Mila, Kelvin mempunyai wangsit cemerlang, untuk merekam perjalanan kisah cinta mereka dengan sebuah membuat vlog yang dibantu Lukman (27th). Ternyata pembuatan vlog tersebut membuka hal-hal, yang mana selama ini tak diperhatikan oleh Kelvin ataupun Mila. Banyak sekali salah paham, dan juga sudut pandang yang bertentangan.

Kita semua tak akan pernah tau seideal apakah pasangan kita. Di dalam film ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi dalam sebuah hubungan, Dua sobat baik Mila yang selalu ada yaitu Icha (diperankan Ria Ricis) dan Malia (diperankan Rani Ramadhany), yang selalu menyupport dan juga memberikan pesan tersirat untuk kekerabatan Kelvin dan Mila. Part Cowo yang ada di film MARS, Kelvin dan juga sahabatnya yaitu Bobby, Reza, Martin dan juga Steve (diperankan Cameo Project), akan diri release belakangan!

Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Mars Met Venus (Part Cewe) (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar