Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Bluray Full Movie

A: Aku, Benci & Cinta (2017) Bluray Full Movie

 ini merupakan film yang diangkat dari kisah novel laris karya dari Wulanfadi dengan judul  Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Bluray Full Movie
Genre: Drama
Sutradara: Rizki Balki
Pemeran: -
Quality: Bluray
IMDb: 8,6/10 - ‎41 suara
Durasi: 1 jam 35 menit
Country: Indonesia
Produksi: MD Pictures
Rilis: 18 Juli 2017
Sinopsis:
Film A: Aku, Benci & Cinta 2017
Film drama Indonesia berjudul “Bukan Cinta Malaikat” ini merupakan film yang diangkat dari kisah novel laris karya dari Wulanfadi dengan judul yang sama juga. Film ini bercerita mengenai kisah perihal dari anak SMA antara Anggia ( Indah Permatasari ) dan Alvaro ( Jefri Nichol ), di mana Alvaro merupakan Ketua OSIS dan Anggia sebagai wakilnya. Meski keduanya merupakan Ketua & Wakil OSIS di sekolah, mereka berdua selalu tidak pernah akur dan sering berbeda pendapat.
Suatu ketika, Anggia tidak menyetuji usul dari Alvaro untuk melakukan acara Prom hingga Alvaro mengejek Anggia akan takut untuk tidak sanggup mendapat pasangan pada acara tersebut. Dengan ini, Anggia menjadi sangat kesal terhadap Alvaro dan pas munculnya Alex ( Brandon Nicholas Salim ), sahabat kakak Anggia yang orangnya penuh dengan perhatian dan pengertian serta ideal banget untuk Anggia.
Akan tetapi, entah kenapa nasib terus saja menyatukan Anggia dengan Alvaro, sebab Alvaro harus menjadi tutor musik bagi Anggia setelah jam sekolah usai. Dengan ini, Anggia merasa semakin tersiksa sebab harus berhadapan dengan Alvaro dengan waktu yang beberapa jam lebih lama. Akhirnya hari demi hari korelasi antara Anggia dengan Alvaro menjadi semakin dekat.
Rasa saling kagum dan suka pun muncul namun keduanya sama-sama tidak gampang untuk mengakui hal tersebut, di mana pada sisi lain Anggia masih ada Alex dan Alvaro juga masih menunggu Athala ( Amanda Rawles ) yang sedang terbaring koma.

Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download A: Aku, Benci & Cinta (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar