Download Film The Emoji (2017) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

Film The Emoji (2017) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

 yang menginginkan lakukan satu perjalanan untuk jadi emoji yang normal Download Film The  Download Film The Emoji (2017) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie
Genre: Animation, Adventure, Comedy, Family,Sci-Fi
Sutradara: Tony Leondis
Aktor: T. J. Miller,James Corden,Anna Faris,Maya Rudolph
Quality: Bluray
IMDb: -
Durasi: 1 j 31 m
Country: Amerika Serikat
Produksi: ‎Sony Pictures Animation
Rilis: 28 Juli 2017
Sinopsis:
Film "The Emoji " bercerita mengenai emoji bernama Gene (diperankan T. J. Miller), Ia yaitu emoji multi-ekspresi, yang menginginkan lakukan satu perjalanan untuk jadi emoji yang normal.

Diceritakan buka dunia yang begitu rahasia, yang mana dunia itu belum juga sempat diliat terlebih dulu, yang ada didalam smartphone Anda. Tersembunyi di dalam satu aplikasi perpesanan yaitu Textopolis, satu kota yang begitu ramai di mana semuanya emito favorite Anda tinggal serta tinggal di sana, mereka mengharapkan semoga bisa diambil oleh pemakai telepon.

Didunia ini, tiap-tiap emoji cuma memiliki satu verbal muka saja, terkecuali Gene, Ia yaitu emoji yang riang yang lahir tanpa ada filter, serta Ia juga penuh dengan adanya berbagai ungkapan. Berkemauan untuk jadi emoji yang normal ” seperti emuel yang lain, Gene memohon dukungan teman erat sebaiknya yakni Hi-5 (diperankan James Corden), serta pemecah isyarat yang begitu populer yakni emoji Jailbreak (diperankan Anna Faris).

Mereka bersama mulai satu ” usaha aplikasi ” epik lewat satu aplikasi di telepon, untuk temukan Kode yang akan melakukan perbaikan Gen. Tetapi saat bahaya yang semakin besar meneror telepon, nasib dari semuanya emito tergantung pada mereka bertiga. Mereka mesti bisa menyelamatkan dunia mereka, sebelumnya mereka dihapus untuk selama-lamanya.


Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/
Sumber https://epunkynsiblogi.blogspot.com/
Sumber https://candynailss.blogspot.com/

0 Response to "Download Film The Emoji (2017) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie"

Posting Komentar